Minggu, 09 November 2014

CIRI-CIRI ORANG SEDANG GALAU

  1. Kalau diajak ngomong sering gak nyambung, gak seperti biasanya, kayak ada yang dipikirkan dan membuat dia menjadi lemot dan kelihatan bego'.
  2. Sering update status di media sosial. Tingkat kegalauan seseorang itu berbanding lurus dengan keseringan update status galaunya di media sosial.
  3. Mata bengkak, hidung meler, cemberut, dan kusut. Jika sobat menemukan orang seperti ciri-ciri tersebut, mungkin saja dia galau, karena ciri-ciri tersebut menunjukkan bahwa dia habis nangis.
  4. Perubahan pola makan yang drastis. Setiap orang punya cara galau yang beda-beda. Nah, orang yang galau biasanya pola makannya berubah drastis. Biasanya kalau gak galau makannya banyak, kalau galau maknnya sedikit. Begitu sebaliknya.
  5. Perubahan sifat. Jika ada seseorang mengalami sebuah perubahan raut muka, mood atau tingkah laku. Bisa diperkirakan mungkin dia sedang galau. Kalau misalnya dia sering tertawa dan becanda, dan tiba-tiba gak lagi, berarti dia galau. Sifat orang galau juga bisa mendadak lebay loh.
  6. Gak bisa tidur. Tidak bisa dipungkiri lagi, orang yang galau itu pasti susah tidur. Soalnya banyak hal yang melanglangbuana dipikirannya. Jadi gimana dia mau tidur?
  7. Sering menyendiri, biasanya orang galau itu sering menyendiri. Soalnya dia gak mau diganggu.
  8. Sering mutar lagu mellow, ini nih, kalau orang galau emang begitu. Bukannya mutar lagu senang, malah mutar lagu galau, ya ketahuan galau dan tambah galau lah. Kebanyakan sih gitu ya.
  9. Showerannya lama banget. Biasanya showeran bentar, sekarang lama. Orang begini patut dicurigai, mungkin dia galau, kan bisa sambil nangis, gak keliatan tuh air matanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar